Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-PKL: Peran digital marketing divisi corporate cummunication dalam pembuatan konten di media sosial instagram Kai properti
Penanda Bagikan

Text

E-PKL: Peran digital marketing divisi corporate cummunication dalam pembuatan konten di media sosial instagram Kai properti

Adilia Rizqa Aqiela/044121177 - Nama Orang;

Peran Corporate Communication dalam pembuatan konten di media sosial Instagram KAI Properti, dengan memanfaatkan teori digital marketing sebagai content marketing, memanfaatkan media sosial untuk menjangkau hubungan dengan masyarakat dan mempertahankan reputasi perusahaan yaitu dengan membuat konten menarik seperti konten "Almamater Karyawan KAI Properti" pada konten tersebut menjelaskan beberapa karyawati KAI properti yang menyebutkan universitasnya. Search Engine Marketing, yang memanfaatkan hashtag untuk meningkatkan jangkauan postingan, membangun brand awareness, menyesuaikan konteks dari konten yang diunggah, memudahkan masyarakat untuk menemukan konten yang diunggah, serta dapat menunjukkan kerjasama dan hasil pekerjaan yang dilakukan oleh KAI Properti dengan pihak-pihak terkait. Social Media Strategy, KAI Properti memanfaatkan media sosial sebagai cara mengembangkan citra perusahaan dengan mengunggah konten pelaporan hasil kinerja pada postingan "Wajah Baru Yogyakarta". Konsep Pull, menjelaskan tentang terhubungnya masyarakat dengan perusahaan dan aktif dalam mencari informasi serta kebutuhan masyarakat terhadap KAI Properti seperti program CSR yang bekerjasama dengan Rumah BUMN di Jawa Timur, tepatnya pada MI Islamiyah Sukopuro. Konsep Push, memberikan pengetahuan masyarakat tentang program CSR dan program lainnya memberikan dorongan kepada pihak terkait untuk dapat terus berkembang bersama KAI Properti.


Ketersediaan
#
My Library (E-PKL) e-PKL2024 380:562 ADI p
e-PKL.BA40.562.2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:562 ADI p
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
43 p.: 28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
e-PKL2024 380:562 ADI p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
instagram
Media Sosial
e-pkl mankom
epkl mankom
pembuatan konten
epkl komsartal
peran digital
marketing divisi
corporate cummunication
kai properti
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sabila Adinda Puri Andarini/Intan Tri Kusumaningtias
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PERAN DIGITAL MARKETING DIVISI CORPORATE COMMUNICATION DALAM PEMBUATAN KONTEN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM KAI PROPERTI
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?