Text
E-PKL: Peran digital marketing divisi corporate cummunication dalam pembuatan konten di media sosial instagram Kai properti
Peran Corporate Communication dalam pembuatan konten di media sosial Instagram KAI Properti, dengan memanfaatkan teori digital marketing sebagai content marketing, memanfaatkan media sosial untuk menjangkau hubungan dengan masyarakat dan mempertahankan reputasi perusahaan yaitu dengan membuat konten menarik seperti konten "Almamater Karyawan KAI Properti" pada konten tersebut menjelaskan beberapa karyawati KAI properti yang menyebutkan universitasnya. Search Engine Marketing, yang memanfaatkan hashtag untuk meningkatkan jangkauan postingan, membangun brand awareness, menyesuaikan konteks dari konten yang diunggah, memudahkan masyarakat untuk menemukan konten yang diunggah, serta dapat menunjukkan kerjasama dan hasil pekerjaan yang dilakukan oleh KAI Properti dengan pihak-pihak terkait. Social Media Strategy, KAI Properti memanfaatkan media sosial sebagai cara mengembangkan citra perusahaan dengan mengunggah konten pelaporan hasil kinerja pada postingan "Wajah Baru Yogyakarta". Konsep Pull, menjelaskan tentang terhubungnya masyarakat dengan perusahaan dan aktif dalam mencari informasi serta kebutuhan masyarakat terhadap KAI Properti seperti program CSR yang bekerjasama dengan Rumah BUMN di Jawa Timur, tepatnya pada MI Islamiyah Sukopuro. Konsep Push, memberikan pengetahuan masyarakat tentang program CSR dan program lainnya memberikan dorongan kepada pihak terkait untuk dapat terus berkembang bersama KAI Properti.
e-PKL.BA40.562.2024 | e-PKL2024 380:562 ADI p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain