Text
E-PKL:Peran strategis dan tantangan divisi tim kreatif di Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor.
Kegiatan praktik kerja lapangan yang sudah di lakukan penulis selama 5 Minggu banyak sekali memberikan pengalaman dan pengetahuan baru untuk penulis. divisi kreatif Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Bogor sangatlah penting untuk terbentuknya konten yang menarik dan berkualitas. Tim kreatif Sebagai penggerak utama dalam inovasi dan komunikasi, divisi ini bertanggung jawab untuk menciptakan konten yang kreatif, menarik, dan efektif dalam menjangkau serta mempengaruhi audiens sasaran. Terdapat tantangan yang dialami penulis selama menjadi divisi kreatif diantaranya kesulitan meningkatkan kualitas konten Instagram oleh karena itu melalui strategi komunikasi yang terencana menggunakan tahapan pra produksi, produksi, hingga pasca produksi divisi kreatif dapat membantu mempromosikan program-program UKM dan koperasi, meningkatkan kesadaran publik, serta mendukung pengembangan ekonomi lokal. bagi penulis tidak adanya tim kreatif dalam sebuah organisasi akan terasa datar dan kurang menarik Ketika dilihat di layar kamera karena tidak ada yang mengkonsep pembuatan konten. Pehaman teori saja tidaklah cukup tanpa praktik, teori hanya akan menjadi sebuah pengetahuan tanpa keterampilan. Penulis bersyukur dapat menerapkan seluruh kemampuan yang diperoleh selama masa perkuliahan dalam setiap proyek yang digarap Dengan demikian, tim kreatif tidak hanya memahami konsep, tetapi juga mampu mewujudkannya dalam bentuk karya yang nyata, menghasilkan konten yang tidak hanya informatif, tetapi juga menginspirasi dan memukau audiens
e-PKL.BC40.685.2024 | e-PKL2024 659.14:685 DHI p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain