Text
E-PKL: Brand image pada sub unit corporate communication PT Telkom Satelit Indonesia Kota Bogor
Sub Unit Corporate Communication memiliki fleksibilitas dalam waktu kerja, di mana mahasiswa PKL diberikan kebebasan untuk datang dan pulang pada jam yang disesuaikan. Dalam mempelajari Corporate Communication, kegiatan yang erat kaitannya dengan Brand Image menjadi fokus utama. Dalam konteks Brand Image, perkembangan teknologi komunikasi telah melahirkan tiga komponen penting, yaitu Citra Perusahaan (corporate image), Citra Pemakai (user image), dan Citra Produk (product image). Selama PKL, penulis terlibat dalam menjaga reputasi perusahaan dengan mempelajari menjaga Citra Perusahaan (corporate image) dalam bentuk mengerjakan Data Press Release untuk melihat seberapa banyak berita positif yang tersebar di media online, penulis juga mempelajari Citra Pemakai (user image) dalam bentuk membuat menulis artikel yang berkaitan dengan produk dan layanan Telkomsat pada tugas tersebut penulis membuat artikel tentang satelit Merah Putih 2 yang sangat berpengaruh pada daerah-daerah terpencil, dan penulis juga mempelajari bagaimana menjaga Citra Produk (product image) dalam mengelola website resmi Telkomsat, serta melakukan pembaruan informasi terkait produk Telkomsat.
e-PKL.BA40.545.2024 | e-PKL2024 380:545 FRI b | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain