Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-PKL: Prooduksi konten promosi pada akun Instagram @Dailycateringid
Penanda Bagikan

Text

E-PKL: Prooduksi konten promosi pada akun Instagram @Dailycateringid

Ayu Handini/044121079 - Nama Orang;

Selama pelaksanaan PKL di PT. Kuliner Jalan Langit Daily Catering disimpulkan bahwa produksi konten promosi pada akun instagram memiliki peran penting. Dengan menerapkan teori "The 5 C's of Content Marketing" oleh Susan Gunelius yang terdiri dari Consistency, Creativity, Content Quality, Conversation, dan Customer-Centric, strategi produksi konten yang terstruktur dan berfokus pada audiens terbukti mampu meningkatkan efektivitas kampanye promosi. Namun, meskipun strategi ini memberikan kerangka yang kuat, ada beberapa tantangan yang dihadapi dalam pelaksanaannya. Pertama, menjaga konsistensi dalam frekuensi dan kontinuitas publikasi konten sangatlah penting, namun sering kali sulit dilakukan karena keterbatasan waktu dan sumber daya. Kedua, kreativitas menjadi faktor kunci dalam membedakan konten dari pesaing, tetapi keterbatasan ide inovatif kerap menjadi hambatan dalam menciptakan konten yang menarik dan berbeda. Ketiga, kualitas konten harus selalu terjaga untuk menghindari kesalahan yang dapat merusak citra merek, sehingga diperlukan proses review yang ketat sebelum konten dipublikasikan. Keempat, interaksi dengan audiens harus dikelola dengan baik untuk menciptakan percakapan yang bermakna dan meningkatkan keterlibatan, namun hal ini memerlukan strategi manajemen komunitas yang lebih efektif. Terakhir, fokus pada pelanggan dalam setiap produksi konten sangat penting untuk memastikan relevansi dan responsivitas konten, meskipun pengumpulan dan analisis data audiens secara real-time masih menjadi tantangan.


Ketersediaan
#
My Library (E-PKL) e-PKL2024 380:549 AYU p
e-PKL.BA40.549.2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 380:549 AYU p
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
46 p.:28cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
e-PKL2024 380:549 AYU p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
e-pkl mankom
epkl mankom
komunikasi pemasaran digital
epkl komsartal
akun instagram
Prooduksi konten
promosi pada
@Dailycateringid
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
David Rizar Nugroho/Karina Pramita Ningrum
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • PRODUKSI KONTEN PROMOSI PADA AKUN INSTAGRAM @DAILYCATERINGID
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?