Text
E-PKL: Fungsi media sosial tiktok @PemKotaBogor untuk menarik minat masyarakat
Fungsi media sosial tiktok,dlam konten Laksa Legendaris khas Bogor untuk menarik minat masyarakat berjalan dengan efektif, pemkot Bogor terlalu berhasil memanfaatkan media sosial, khususnya tiktok, sebagai alat strategis dalam branding marketing dan komunikasi. melalui penerapan hastag yang selaras seperti #pemkotbogor #kulinerbogor dan #bogorberlari serta penggunaan caption yang menarik. pemkot bogor tidak hanya memperluas jangkauan konten tetapi juga meningkatkan keterlibatan masyarakat. dengan membagikannya informasi mengenai kualitas khas bogor dan berbagi konten lainnya, serta memanfaatkan fitur interaksi seperti komentar, pemkot Bogor mampu menyalin komunikasi yang lebih erat dengan masyarakat terbukti bahwa media sosial, jika digunakan secara efektif dapat menjadi alatayang sangat bermanfaat dalam meningkatkan kesadaran berpartisipasi masyarakat kota bogor.
e-PKL.BA40.551.2024 | e-PKL2024 380:551 EUI f | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain