Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-PKL: Komunikasi internal dalam penyampaian informasi prinsip 4 NO'S kepada karyawan PT PLN Indonesia Power Pelabuhan Ratu
Penanda Bagikan

Text

E-PKL: Komunikasi internal dalam penyampaian informasi prinsip 4 NO'S kepada karyawan PT PLN Indonesia Power Pelabuhan Ratu

Ana Siti Septia/044121432 - Nama Orang;

proses komunikasi internal dalam penyampaian prinsip 4 No's di PT PLN Indonesia Power, sesuai dengan teori komunikasi yang telah dijabarkan, menekankan pentingnya setiap komponen komunikasi untuk memastikan pesan tersampaikan dengan efektif. Tim komunikasi internal atau bagian HR sebagai komunikator memainkan peran penting dalam merancang dan menyampaikan informasi tentang prinsip 4 No's dengan jelas dan terstruktur. Pesan yang berisi larangan terkait bribery, kickback, gift, dan luxurious hospitality disusun dengan bahasa yang mudah dipahami, serta melalui proses encoding yang mengubah informasi ini ke dalam format yang sesuai untuk disebarkan, seperti poster, flyer, atau konten digital. Penggunaan media/saluran yang tepat, seperti email perusahaan, intranet, atau Microsoft Teams, memastikan pesan dapat mencapai seluruh karyawan dengan efisien. Di sisi penerima, karyawan sebagai komunikan memproses informasi yang diterima (decoding), dan memberikan respon berupa pemahaman, tindakan, atau pertanyaan lebih lanjut mengenai kebijakan tersebut. Umpan balik yang diterima dari karyawan sangat penting untuk membantu tim komunikasi internal memahami sejauh mana informasi tersebut dipahami dan diterima, serta untuk mengidentifikasi kendala yang mungkin timbul dalam penerapannya. Dengan melibatkan semua elemen komunikasi ini, penyampaian prinsip 4 No's dapat berjalan secara efektif, memastikan setiap karyawan memahami kebijakan yang berlaku dan mampu menerapkannya dalam konteks pekerjaan mereka.


Ketersediaan
#
My Library (E-PKL) e-PKL2024 659.2:900 ANA k
e-PKL.BD40.900.2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:900 ANA k
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
ix+42 p,;ill,;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
e-PKL2024 659.2:900 ANA k
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
komunikasi internal
epkl humas
penyampaian informasi
prinsip 4 NO'S
kepada karyawan
pt pln indonesia power
pelabuhan ratu
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Karina Pramita Ningrum/David Rizar Nugroho
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Komunikasi internal dalam penyampaian informasi prinsip 4 NO'S kepada karyawan PT PLN Indonesia Power Pelabuhan Ratu
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?