Text
E-PKL: Strategi humas digital Dispora Kota Bogor dalam mengelola informasi teknisi melalui Instagram.
Berdasarkan hasil Praktik Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Pemuda dan Olahraga penulis menyimpulkan bahwa Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor telah aktif menjalankan tugasnya dalam mendukung program kota sehat melalui berbagai kegiatan, seperti agenda senam bersama masyarakat setiap hari Minggu. Kegiatan ini tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik masyarakat tetapi juga mempererat hubungan antara pemerintah dan warga Kota Bogor. Dalam upaya memperluas jangkauan informasi dan meningkatkan partisipasi masyarakat, strategi yang diimplementasikan oleh Divisi Humas dan Publikasi telah berjalan dengan baik. Pembaruan informasi secara rutin melalui Instagram resmi Dispora Kota Bogor, serta pembuatan konten edukasi dan inspirasi, terbukti efektif dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya olahraga dan memotivasi mereka
melalui kisah para tokoh olahragawan. Dampak positif dari strategi ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung aktif Instagram Dispora Kota Bogor dari 3.000 menjadi 11.000.
e-PKL.BD40.895.2024 | e-PKL2024 659.2:895 ANN s | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain