Text
E-PKL: Strategi humas pemasaran dalam meningkatkan penggunaan internet Indibiz pada Telkom Indonesia Witel Bogor melalui media sosial instagram
Strategi humas pemasaran Telkom Indonesia Witel Bogor sangat berperan penting dalam meningkatkan produk melalui media sosial Instagram. Strategi pemasaran yang lebih terarah mencakup empat alat marketing public relations yaitu, publikasi, acara, berita dan media identitas. Pada publikasi adalah kunci untuk mempublikasikan memberikan informasi dan pesan kepada publik melalui media sosial Instagram indibiz Bogor. Acara kegiatan yang direncanakan dan diselenggarakan untuk melibatkan partisipasi banyak orang dan memiliki struktur yang teratur. melakukan dokumentasi dari beberapa rangkaian kegiatan acara yang telah berjalan. Berita yang efektif untuk memberikan berita terkini dan programprogram kegiatan, dan media identitas untuk dikenalkan kepada publik yang lebih luas. Kombinasi dari ke empat alat ini memastikan bahwa strategi yang dihasilkan selaras dengan tujuan pemasaran indibiz Bogor serta mampu menyampaikan informasi dan pesan yang efektif kepada publik.
e-PKL.BD40.906.2024 | e-PKL2024 659.2:906 MUH s | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain