Text
E-PKL: Aktivitas humas dinas pendidikan Kota Bogor dalam memberikan layanan kepada publik melalui akun Instagram @disdikbogorkota
Melalui penerapan kelima dimensi pelayanan publik (Berwujud, Reliabilitas, Ketanggapan, Jaminan, dan Empati), penulis berhasil
mendeskripsikan peran humas Dinas Pendidikan Kota Bogor dalam memberikan layanan yang optimal kepada masyarakat. Aktivitas humas dalam pengelolaan media sosial, khususnya Instagram, mencerminkan kemampuan dalam menyampaikan informasi yang akurat, responsif, dan terpercaya. Dengan fokus pada kualitas layanan, penulis memastikan bahwa setiap interaksi yang terjadi di platform tersebut selalu didukung oleh profesionalisme dan perhatian yang tulus terhadap kebutuhan publik.Pengelolaan media sosial yang efektif, dipadu dengan pendekatan pelayanan yang berbasis pada teori layanan publik, menjadikan humas Dinas Pendidikan Kota Bogor mampu menjalankan fungsinya secara maksimal. Strategi yang diterapkan bukan hanya meningkatkan kualitas komunikasi antara dinas dan masyarakat, tetapi juga memperkuat citra instansi sebagai lembaga yang tanggap, dapat diandalkan, dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat. Hal ini sesuai dengan tujuan utama
layanan publik, yakni memberikan pelayanan yang terbaik dengan memprioritaskan kepentingan masyarakat di atas segalanya.
e-PKL.BD40.904.2024 | e-PKL2024 659.2:904 ZAK a | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain