Text
E-PKL: Pemanfaatan Tiktok dalam upaya meningkatkan Brand Awareness Jiwan Coffee pada akun @TEMANSEJIWAN
Pelaksanaan PKL yang dilakukan oleh penulis, penempatan posisi sebagai content marketing di bawah divisi Marketing Strategist di Jiwan Coffee and Things cabang Bogor selama kurang lebih 50 hari. Penulis telah melewati berbagai kekgiatan yang telah dijabarkan di atas, memberikan penulis banyak sekali pengalaman, wawasan dan relasi baru. Berikut beberapa Kesimpulan dari penulis untuk hasil pelaksanaan Praktik Kerja Lapangan (PKL) TikTok merupakan aplikasi yang cukup efektif dalam membantu meningkatkan brand awarness sebuah perusahaan. Dengan
memaksimalkan fitur-fitur yang disediakan, pengguna mampu membuat konten yang menarik untuk ditonton. Fitur-fitur yang disediakan oleh Tikok
tentunya memiliki peran dan fungsinya masing-masing dan dapat digunakan dengan tujuannya masing-masing.
e-PKL.BA40.554.2024 | e-PKL2024 380:554 RIM p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain