Text
E-PKL: Peran humas dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas di Lorin Hotel Sentul
Peran humas Lorin Hotel Sentul dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas di Lorin Hotel Sentul sangat vital dan multifaset. Humas Lorin Hotel Sentul berfungsi sebagai Communicator(Komunikasi), PR bertugas menjadi penghubung antara hotel dengan publik dengan menyampaikan dan menerima informasi mengenai kebijakan hotel, fasilitas,promo, dan acara menggunakan berbagai saluran komunikasi termasukmedia sosial seperti Instagram, TikTok, dan YouTube. Yang kedua humas berfungsi sebagai Relationship (Hubungan), Membangun dan memelihara hubungan baik dengan masyarakat, media, dan stakeholder lainnya, melalui interaksi di media sosial, membuatacara untuk corporate social responsibility (CSR), menjawab pertanyaan, dan menanggapi masukan serta keluhan agar tetap saling menguntungkan. Yang ketiga humas berfungsi sebagai Back Up (Pendukung), PR selalu mengoptimalkan seluruh cara komunikasi agar dapatmempermudah publik dalam mengakses media sosial kami seperti Instagram, TikTok, YouTube, hingga situs. Lalu yang terakhir humas bertugas menjaga Corporate Image (Citra Korporat), PR membentuk dan menjaga citra positif hotel denganmenyampaikan informasi yang relevan, evaluasi keluhan pelanggan, serta menjaga kualitas pelayanan dan fasilitas hotel.
e-PKL.BD40.922.2024 | e-PKL2024 659.2:922 SIL p | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain