Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of E-PKL: Peran humas dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas di Lorin Hotel Sentul
Penanda Bagikan

Text

E-PKL: Peran humas dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas di Lorin Hotel Sentul

Silvi Khairunnisa/044121408 - Nama Orang;

Peran humas Lorin Hotel Sentul dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas di Lorin Hotel Sentul sangat vital dan multifaset. Humas Lorin Hotel Sentul berfungsi sebagai Communicator(Komunikasi), PR bertugas menjadi penghubung antara hotel dengan publik dengan menyampaikan dan menerima informasi mengenai kebijakan hotel, fasilitas,promo, dan acara menggunakan berbagai saluran komunikasi termasukmedia sosial seperti Instagram, TikTok, dan YouTube. Yang kedua humas berfungsi sebagai Relationship (Hubungan), Membangun dan memelihara hubungan baik dengan masyarakat, media, dan stakeholder lainnya, melalui interaksi di media sosial, membuatacara untuk corporate social responsibility (CSR), menjawab pertanyaan, dan menanggapi masukan serta keluhan agar tetap saling menguntungkan. Yang ketiga humas berfungsi sebagai Back Up (Pendukung), PR selalu mengoptimalkan seluruh cara komunikasi agar dapatmempermudah publik dalam mengakses media sosial kami seperti Instagram, TikTok, YouTube, hingga situs. Lalu yang terakhir humas bertugas menjaga Corporate Image (Citra Korporat), PR membentuk dan menjaga citra positif hotel denganmenyampaikan informasi yang relevan, evaluasi keluhan pelanggan, serta menjaga kualitas pelayanan dan fasilitas hotel.


Ketersediaan
#
My Library (E-PKL) e-PKL2024 659.2:922 SIL p
e-PKL.BD40.922.2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
e-PKL2024 659.2:922 SIL p
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
viii+34 p,;ill,;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
e-PKL2024 659.2:922 SIL p
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
peran humas
epkl humas
meningkatkan kualitas pelayanan
fasilitas di larin
hotel sentul
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prameswari Handayani/Diana Amaliasari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Peran humas dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas di Lorin Hotel Sentul
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?