Text
E-PKL: Fungsi komunikasi pelayanan pelanggan di PT. Pegadaian (PERSERO) Bogor.
fungsi komunikasi PT Pegadaian Bogor berperan penting terhadap kualitas layanan pelanggan.Komunikasi yang efektif antara karyawan dan pelanggan berdampak langsung.pada kepuasan pelanggan dan efisiensi operasional. Dari proses yang dilakukan, PT Pegadaian Bogor telah memperkenalkan berbagai saluran komunikasi langsung dan tidak langsung untuk memastikan kebutuhan dan keluhan pelanggan terpenuhi. Misalnya, penggunaan telepon, email, dan media sosial sebagai sarana interaksi telah terbukti membantu dalam memberikan jawaban yang cepat dan akurat atas pertanyaan dan masalah pelanggan.Komunikasi yang ada sudah cukup, namun ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan. Keterlambatan dalam menanggapi keluhan atau kebutuhan informasi tertentu sering kali menjadi masalah.Hal ini dapat mempengaruhi persepsi
pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan oleh PT Pegadaian Bogor.
e-PKL.BA40.558.2024 | e-PKL2024 380:558 MAH f | My Library (E-PKL) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain