Text
SKRIPSI: Strategi produksi siaran Daily Drive Show Bens Radio 106,2 FM untuk meningkatkan minat pendengar
Penelitian ini dilaksanakan di Bens Radio (PT Radio Bergaya Nyanyian Irama Sejati). Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang dimiliki Bens Radio mampu meningkatkan minat pendengar melalui program siaran radio Daily Drive Show. Kesimpulannya ialah strategi yang dilakukan dengan melakukan riset pendengar, mengubah isi format radio menjadi lebih modern dengan mendominasi pemutaran lagu pop dibanding dangdut dan penempatan penyiar dengan kualifikasi yang layak, pengerahan seluruh komponen manajerial dan cara memperkenalkan Bens Radio oleh bagian Marketing Communication sehingga dapat meningkatkan minat pendengar yang ditandai dengan kenaikan SES di kelas AB dan iklan yang masuk sesuai dengan daya beli pendengar.
B40 Ikom 2082 2024 | 2082 MOH s 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain