Text
SKRIPSI: Penggunaan Micro Influencer oleh Digital Agency garis temu dalam Social Media Marketing di Instagram
Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara semiterstruktur untuk mendapatkan data lebih mendalam. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data, dan pengambilan kesimpulan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peran digital agency berpengaruh terhadap strategi yang akan digunakan perusahaan atau merek dalam kegiatan pemasaran digital, serta penggunaan micro influencer memiliki potensi untuk pemasaran digital di Instagram dengan tingkat persebaran informasi yang tinggi karena keterikatan sosial dengan para pengikutnya. Kesimpulannya yaitu micro influencer memiliki potensi yang besar dalam social media marketing di Instagram, dengan tingkat persebaran pesan yang tinggi dikarenakan keterikatan sosial dengan pengikutnya, dan harganya yang terjangkau.
B40 Ikom 2085 2024 | 2085 REX p 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain