Text
SKRIPSI: Pengaruh selebritas Endorsement Fujianti Utami Putri terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Shopee.
Penelitian ini ntuk menguji menggunakan rumus pengolahan data, regresi linear sederhana, uji sumsi klasik, uji parsial (Uji t), uji signifikansi simultan (Uji F) dan koefisien eterminasi yang dibantu dengan menggunakan program SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa, terdapat pengaruh positif ariabel selebritas endorsement (X) terhadap keputusan pembelian yang diperoleh situng (5,767) Label (1,986) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.
bengujian ini dilakukan simultan menunjukan bahwa selebritas endorsement ujianti Utami Putri berpengaruh terhadap keputusan pembelian. dengan Fhitung 33,258) tingkat signifikansi 0,000. Selanjutnya nilai R Square Hasil uji Adjusted Rpada penelitian ini diperoleh nilai sebesar 0,246. Hal ini menunjukan bahwa keputusan pembelian yang dipengaruhi oleh variabel selebritas endorsement sebesar 24,6%, sedangkan sisanya sebesar 75,4% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
B40 Ikom 2090 2024 | 2090 HAF p 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain