Text
E-PKL: Aktivitas Hubungan Masyarakat Perpustakaan dan Galeri Kota Bogor Dalam Memberikan Pelayanan Informasi Kepada Pengunjung
Pelayanan secara umum adalah setiap kegiatan yang diperuntukan atau ditunjukan untuk memberikan kepuasan kepada pengunjung. Kebijakan konsep Budaya 5s diterapkan oleh Perpustakaan Kota Bogor sesuai kebijakan yang berlaku. Konsep tersebut terdiri dari 5S: senyum, salam, sapa, sopan, santun yang memiliki makna mendalam, dalam pelayanan kepada pemustaka dengan ramah sehingga memberikan layanan yang professional. Penerapan senyum dan sikap ramah di perpustakaan sangatlah penting karna sebagai lembaga jasa, perpustakaan berkewajiban memberikan layanan yang terbaik kepada pengunjung. Menerapkan konsep 5S di perpustakaan membantu meningkatkan kepuasa kepada pengunjung terhadap layanan informasi yang menjadi focus utama, serta dapat meningkatkan minat baca di Perpustakaan Kota Bogor
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain