Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Electronic Word Of Mounth (E-WOM) sosial media Instagram dalam meningkatkan Brand Awareness Uncle Jo Coffee Bogor
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Electronic Word Of Mounth (E-WOM) sosial media Instagram dalam meningkatkan Brand Awareness Uncle Jo Coffee Bogor

Putri Dwirahayu Agusman/044119112 - Nama Orang;

Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Bogor yang mengetahui tentang Kopi Uncle Jo dengan sampel 100 responden berdasarkan rumus slovin. Penelitian ini dilakukan di Bogor dengan teknik pengumpulan data Accidental Sampling. Data yang diperoleh menggunakan penyebaran kuesioner akan dianalisis dengan menggunakan program SPSS untuk menguji: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Sederhana, Uji Hipotesis dan Uji Koefisien Determinasi. Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Brand Awareness yang diindikasikan dengan hasil uji Hipotesis thitung, yaitu nilai thitung > tabel (16,269 > 1,6605) dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,1. Variabel Electronic Word of Mouth (eWOM) juga memberikan pengaruh sebesar 72,7% terhadap variabel Brand Awareness yang ditandai dengan perolehan nilai dari uji koefisien determinasi sementara sisanya 27,3% dijelaskan oleh faktor- faktor lain di luar variabel penelitian ini.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu komunikasi) 2093 PUT p 2023
B40 Ikom 2093 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
B40 Ikom 2093 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
x+70 hal,; ill,;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
B40 Ikom 2093 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Brand Awareness
skripsi mankom
ewom
Uncle Jo
Coffee Bogor
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Wiranta Yudha Ginting/Hafzotillah/Imani Satriani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?