Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Strategi komunikasi pemasaran digital produk LANKS2ND
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Strategi komunikasi pemasaran digital produk LANKS2ND

Nugroho Agung Pangestu/044118415 - Nama Orang;

Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif, di mana data dikumpulkan melalui wawancara dengan pemilik dan manajer toko, tim pemasaran, serta beberapa pelanggan. Selain itu, observasi langsung dan dokumentasi juga digunakan sebagai sumber data. Hasil penelitian menunjukkan bahwa LANKS2ND menerapkan konsep pemasaran 4P (Product. Price, Place, Promotion) dengan efektif, sehingga mampu menjangkau pasar target utama, yaitu generasi muda berusia 15-25 tahun dari kelas sosial menengah. Strategi pemasaran digital yang dilakukan mencakup penggunaan Instagram sebagai platform utama untuk promosi produk dan interaksi dengan konsumen, serta pemanfaatan toko online untuk menerima dan menanggapi umpan balik pelanggan. Penelitian ini merekomendasikan agar LANKS2ND terus mengembangkan inovasi dalam pemasaran digital, seperti evaluasi efektivitas konten promosi dan perluasan platform digital lainnya guna meningkatkan loyalitas konsumen dan daya saing di pasar thrift yang semakin kompetitif.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2092 NUG s 2023
B40 Ikom 2092 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2092 NUG s 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
xi+67 hal,; ill,;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2092 NUG s 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
instagram
skripsi mankom
thrift shop
pemasaran digital
strategi 4P
umpan balik pelanggan
digital produk LANKS2ND
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dini Valdiani/Prasetyo Adi Nugroho/Dwi Rini S.Firdaus.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?