Text
SKRIPSI: Pengaruh media sosial Instagram @KICKAVENUE sebagai media promosi terhadap keputusan pembelian
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif korelasional. Teknik pengambilan sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah teknik porposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi lincar sederhana. Berdasarkan hasil perhitungan dengan bantuan program software Statistical Product and Service Solutions (SPSS) 22 mendapatkan nilai signifikasi yang tinggi sehingga dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh media sosial Instagram @kickavenue sebagai media promosi terhadap keputusan pembelian. Maka mendapat kesimpulan bahwa pengaruh media sosial Instagram @kickavenue sebagai media promosi terhadap keputusan pembelian sebesar Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh dari media sosial Instagram @kickavenue sebagai media promosi terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Media Sosial, Instagram, Kickavenue, Keputusan Pembelian
B40 Ikom 2097 2024 | 2097 RAF p 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain