Text
SKRIPSI: Pengaruh citra merek terhadap niat keputusan pembelian ulang produk bedak Luxcrime di Kota Bogor
Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik Accidental Sampling dengan penyebaran keusioner melalui instagram dan X. Penelitian ini dilaksanakan di Kota Bogor dengan menggunakan teknik pengambilan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden dengan kriteria responden merupakan para konsumen produk bedak Luxcrime dan responden berusia antara 17-45 tahun. Teknik analisis data menggunakan uji statistika, yaitu uji asumsi klasik, regresi linear sederhana, uji T. uji F dan uji koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS 26. Berdasarkan hasil analisis skor rataan untuk variabel citra merek memperoleh nilai sangat tinggi dan untuk variabel niat keputusan pembelian ulang memperoleh nilai sangat tinggi. Setelah dilakukan analisis regresi linear berganda diperoleh bahwa kedua variabel berpengaruh nyata. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara citra merek dengan niat keputusan pembelian ulang pada produk bedak Luxcrime di Kota Bogor.
B40 Ikom 2101 2024 | 2101 FEB p 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain