Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Hubungan pemberitaan Erigo di Instagram dengan citra perusahaan (Kasus SMKN 3 Kota Bogor)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Hubungan pemberitaan Erigo di Instagram dengan citra perusahaan (Kasus SMKN 3 Kota Bogor)

Muhammad Azrial Arifiandi/044118332 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan unuk megidentifikasi hubungan pemberitaan brand Erigo di media instagram, mengidentifikasi citra perusahaan Erigo di mata siswa SMKN 3 Kota Bogor, dan menganalisis hubungan pemberitaan Erigo dengan citra perusahaan. Penelititan ini menggunakan satu variabel bebas, yaitu pemberitaan Erigo. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel karakteristik individu adalah usia, jenis kelamin, uang saku perhari, media sosial sering digunakan dan gaya belajar disukai. Indikator yang digunakan untuk mengukur variabel pemberitaan Erigo yaitu cepat, nyata, penting dan menarik. Adapun satu variabel terikat yaitu citra perusahaan. Indikator yang digunakan untuk mengukur variabel citra perusahaan adalah kepribadian, reputasi, nilai dan identitas perusahaan. Penelitian ini menggunakan teori Ekologi Media. Penelitian ini dilaksanakan di SMKN 3 Kota Bogor pada bulan Desember-Januari 2022-2023. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif. Populasi yang digunakan adalah siswa SMKN 3 Kota Bogor jurusan Tata Busana serta sampel yang digunakan sebanyak 172 orang responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah menyebar kuesioner kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik deskriptif (Rank Spearman). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan positif dengan nilai koefisien korelasi sebesar 0,669 yang signifikan (0,000) antara pemberitaan Erige dengan citra perusahaan.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2104 MUH h 2023
B40 Ikom 2104 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2104 MUH h 2023
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2023
Deskripsi Fisik
xv+72 hal,;ill,;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2104 MUH h 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
instagram
Media Sosial
citra perusahaan
pemberitaan
teori ekologi media
Erigo
kasus smkn 3 kota bogor
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yogaprasta Adi Nugraha/Mariana R.A Siregar/David Rizar Nugroho
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?