Text
SKRIPSI: Strategi humas PT. MNC Land Tbk dalam menyosialisasikan program Corporate Social Responsibility (CSR) pada kegiatan pemberdayaan masyarakat bersama MNC Peduli di Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi-strategi apa saja yang dilakukan oleh PT. MNC Land Tbk ketika melaksanakan program CSR kepada masyarakat Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah wawancara, mendalam, observasi dan dokumen serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triangulasi sumber. Hasil dari penelitian adalah PT. MNC Land Tbk telah berhasil dalam melaksanakan program-program CSR kepada masyarakat Desa Wates Jaya Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor. Strategi-strategi yang dilakukan oleh PT. MNC Land Tbk yang digunakan ketika akan melaksanakan program CSR dimulai dari tahap (1) Pengumpulan Fakta yaitu melakukan analisis situasi terlebih dahulu sebelum menyelenggarakan suatu program CSR, (2) Perencanaan yaitu menyusun suatu perencanaan terlebih dahulu untuk merancang dan menyiapkan aspek-aspek apa saja yang akan menunjang pada pelaksanaan program CSR ini, (3) Aksi dan Komunikasi yaitu melakukan penyebaran informasi terlebih dahulu kepada masyarakat Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor, (4) Evaluasi yaitu tahapan akhir dari proses pelaksanaan program yang telah dilakukan oleh PT. MNC Land Tbk.
B40 Ikom 2110 2024 | 2110 SUS s 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain