Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Soul of Love Band melalui Manajer Band
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Soul of Love Band melalui Manajer Band

Mochamad Mahesa Malik/044114431 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi Marketing Public Relations Manager Band Soul Of Love dalam meningkatkan konsumen. Dalam penelitian ini Manager Soul Of Love band dijadikan sebagai informan kunci dan personil Soul Of Love band dijadikan sebagai informan dengan menggunakan teknik wawancara sebagai pengambilan informasi. Penelitian ini dilakukan di Basecamp Soul Of Love band yang bertempat di Jl. Jatiluhur 1 Gg. Masjid, RT 10/03 Komplek Baranang Siang Indah, Kecamatan Katulampa, Bogor Timur, Jawa Barat dari bulan September 2017 tepatnya pada tanggal 16 September 2017 hingga Maret 2018. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan deskriptif kualitatif. Informan kunci yang digunakan sebanyak 1 orang dan informan 2 orang. Sedangkan untuk triangulasi menggunakan triangulasi sumber yaitu Ade Tranajaya selaku Vokalis dari band D'code yang juga salah satu home band yang berdomisili di kota Bogor. Berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan, strategi Marketing Public Relations yang dilakukan oleh Manager band Soul Of Love dalam meningkatkan konsumen adalah dengan cara melakukan marketing atau penjualan melalui sosial media Instagram dalam kegiatan marketing tersebut juga memakai strategi juga alat-alat Marketing Public Relations seperti terbitan, acara-acara, berita dan media identitas. Strategi yang dilakukan oleh Manager band Soul Of Love dirasa cukup efektif dalam meningkatkan minat serta ketertarikan konsumen untuk memakai jasa Soul Of Love band.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2106 MOC a 2018
B40 Ikom 2106 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2106 MOC a 2018
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2018
Deskripsi Fisik
13+78 hal,;ill,;28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2106 MOC a 2018
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
strategi pemasaran
band
humas strategi pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ismail Taufik Rusfien/Dini Valdiani/Muslim
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?