Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh endorsemen selebriti instagram terhadap peningkatan minat beli konsumen somethinc (studi kasus pada akun instagram @somethincoffical)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh endorsemen selebriti instagram terhadap peningkatan minat beli konsumen somethinc (studi kasus pada akun instagram @somethincoffical)

Auliya Alfisyahrin Ellyawan/044120204 - Nama Orang;

Sumber data dalam penelitian ini diperoleh dari data primer berupa kuesioner dan data sekunder berupa penelitian terdahulu. Adapun pengujian yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan rumus pengolahan data dengan model regresi linier berganda dan uji asumsi klasik yang dibantu oleh program SPSS versi 23. Berdasarkan hasil skor rataan, variabel Trustworthiness (Dapat Dipercaya) memperoleh nilai sebesar 3,60 dengan kategori Sangat Tinggi, variabel Expertise (Keahlian) memperoleh nilai sebesar 3,70 dengan kategori Sangat Tinggi, variabel Attractiveness (Daya Tarik) memperoleh nilai sebesar 3,69 dengan kategori Sangat Tinggi, variabel Respect (Dihargai) memperoleh nilai sebesar 3,60 dengan kategori Sangat Tinggi, variabel Similarity (Kesamaan) memperoleh nilai sebesar 3,49 dengan kategori Sangat Tinggi. Kemudian hasil skor rataan untuk variabel minat beli memperoleh nilai sebesar 3,62 dengan kategori Sangat Tinggi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial trustworthiness, expertise, attractiveness, respect, dan similarity memiliki pengaruh terhadap minat beli dengan persentase sebesar 30% dan sisanya sebesar 70% dipengaruhi oleh variabel lain seperti variabel brand ambassador, electronic word of mouth, direct marketing, dan lain-lain.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2114 AUL p 2024
B40 Ikom 2114 2024
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2114 AUL p 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
118 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2114 AUL p 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
instagram
minat beli
skripsi mankom
endorsemen selebriti instagram
konsumen Somethinc
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Sasongko S. Putro/Imani Satriani/Karina Pramita Ningrum/Qoute Nuraini Cahyaningrum
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?