Text
SKRIPSI: Korelasi antara media sosial dengan membangun kepercayaan publik dengan menggunakan kereta cepat (whoosh)
Dalam kaitannya dengan permasalahan ini, penelitian ini akan memfokuskan pada Korelasi Antara Media Sosial dengan membangun kepercayaan publik dalam menggunakan kereta cepat (woosh). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah penyebaran kuisioner melalui Google Formulir dan teknik pengambilan sampelnya yaitu probability sampling dengan metode simple random sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa indikator kemudahan pencarian informasi produk yang paling tinggi pada variabel peran
media sosial memperoleh nilai rataan sebesar 3,45%, yang mana nilai tersebut termasuk ke dalam kategori tinggi. Sedangkan, indikator kompetensi (competence) pada variabel membangun kepercayaan publik memperoleh nilai rataan sebesar 3,48%, yang mana nilai itu juga termasuk ke dalam kategori tinggi. Kesimpulannya yaitu variabel peran media sosial berpengaruh terhadap variabel membangun kepercayaan publik sebesar 4,89%.
B40 Ikom 2115 2024 | 2115 MAR k 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain