Text
SKRIPSI:Strategi tim kreatif fremantle indonesia dalam mempertahankan eksistensi pada program acara x factor indonesia 2023
Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif. Penelitian ini dilaksanakan pada program X Factor Indonesia 2023. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi (pengamatan) dan dokumentasi. Selain itu, pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukan bahwa tim kreatif berhasil mempertahankan eksistensi pada program X Factor Indonesia 2023. Strategi yang digunakan tim kreatif tersebut adalah mencari kontestan yang menarik, pemilihan mentor yang disukai banyak orang, latar belakang cerita kontestan, gimmick untuk mencairkan suasana, promosi sosial media, off air ke kota-kota dan didukung dengan pendekatan teori manajemen strategis dalam menunjang keberhasilan program acara.
B40 Ikom 2121 2024 | 2121 MUH s 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain