Text
SKRIPSI:Strategi komunikasi persuasif divisi humas dalam penanganan keluhan masyarakat tentang kerusakan jalan akibat galian c di wilayah kecamatan rumpin
penelitian ini berhasil menggambarkan strategi yang digunakan serta efektivitasnya dalam menangani keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan akibat galian C di wilayah Kecamatan Rumpin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Divisi Humas menggunakan berbagai strategi komunikasi persuasif dalam menangani keluhan masyarakat terkait kerusakan jalan akibat galian C. Salah satu strategi yang digunakan adalah penyampaian pesan melalui saluran media sosial dan melibatkan tokoh masyarakat setempat sebagai influencer. Selain itu, Divisi Humas juga menggunakan pendekatan personal dalam berkomunikasi dengan masyarakat, seperti pertemuan langsung dan dialog interaktif, untuk memahami dan mengatasi keluhan yang ada.
B40 Ikom 2125 2024 | 2125 QOR s 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain