Text
SKRIPSI: Pengaruh kampanye "Gerakan Pilah Sampah Dari Sumber" terhadap kesadaran masyarakat mengenai pengelolaan sampah di kelurahan Bantarjati, Kota Bogor
Hasil penelitian yang dilakukan menggunakan uji asumsi klasik dan metode analisis regresi sederhana menunjukan terdapat pengaruh dari kampanye Gerakan pilah sampah dari sumber (X) terhadap kesadaran masyarakat Kelurahan Bantarjati (Y). Hasil koefisien determinasi sebesar 65,7%, artinya kesadaran masyarakat meningkat apabila ada pemasaran sosial, namun pengaruh dari pemasaran sosial yang dilakukan oleh Konsorsium Peduli Bogor dapat meningkat dengan faktor pendukung seperti mengembangkan visual yang ada pada kampanye, menggunakan kampanye iklan layanan masyarakat mengenai pengelolaan sampah, dan menambah program-program yang menarik, artinya yang mempengaruhi faktor kesadaran masyarakat bukan hanya kampanye Gerakan pilah sampah dari sumber.
B40 Ikom 2129 2024 | 2129 FAH p 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain