Text
SKRIPSI: Analisis model perencanaan komunikasi humas perusahaan umum daerah (PERUMDA) Tirta Pakuan Kota Bogor dalam mengatasi keluhan pelanggan
kegiatan komunikasi yang dilakukan oleh pihak PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor meliputi komunikasi interpersonal. Penerapan dalam tahapan feedback, Indikator Umpan Balik yang dilakukan secara langsung maupun tidak langsung. Penerapan dalam tahapan evaluasi, evaluasi penilaian yang dilakukan oleh PERUMDA Tirta Pakuan Kota Bogor dilakukan dengan membandingkan antara hasil yang diperoleh dengan keluhan yang ada dari tahun ke tahun. Kedua, Hambatan yang mengakibatkan komunikasi tidak efektif dalam menghadapi permasalahan yang berkaitan dengan keluhan pelanggan terdapat kendala internal dan juga eksternal.
B40 Ikom 2133 2024 | 2133 SIL a 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain