Text
SKRIPSI: Analisis bauran hubungan Masyarakat Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor dalam meningkatkan kualitas pelayanan informasi.
Penelitian ini dilaksanakan di Kantor Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor yang beralamat di Jl. Siliwangi No. 121 Bogor. Teknik Pengumpulan data pada penelitian ini dengan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Humas Perumda Tirta Pakuan dalam meningkatkan kualitas pelayanan informasi sudah menerapkan publisitas dengan baik melalui website, media sosial dan aplikasi SIMOTIP. Perumda juga turut aktif dalam menyelenggarakan acara dan menghadiri acara sebagai undangan. Penyebaran berita mengenai informasi dilakukan menggunakan media online dan offline. Identitas perusahaan tergambar dengan jelas dan mudah dipahami. Perumda turut menjaga hubungan dengan khalayak baik internal maupun eksternal perusahaan dengan berbagai kegiatan dan menjadi support partner. Lobi dan negosiasi dilakukan hanya bila diperlukan seperti adanya kasus sengketa. Perumda Tirta Pakuan memiliki 9 bentuk atau kegiatan sebagai bagian dari corporate social responsibility.
B40 Ikom 2131 2024 | 2131 MUS a 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain