Text
SKRIPSI: Pengaruh kolaborasi terhadap citra merek produk kosmetik lokal (Studi: Azarine Cosmetic dan Red Velvet)
Teknik sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode aksidental sampling dengan kriteria responden penggemar Girl Group Red Velvet, konsumen Azzarine Cosmetic, dan Orang yang mengetahui adanya kolaborasi antara Azzarine Cosmetic dengan Girl Group Red Velvet. Teknik pengumpulan data adalah dengan studi kepustakaan, menyebarkan kuesioner kepada 140 responden. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, skor rataan, dan Analisis Varian (ANOVA). Hasil penelitian dengan hipotesis pada penelitian ini, dinyatakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan kolaborasi terhadap citra merek yang diperoleh dalam ujit sebesar 0,00 < a=0,05 sehingga variabel kolaborasi berpengaruh secara simultan terhadap citra merek. Pada adjusted r square variasi variabel hanya mampu menjelaskan 70,3% sedangkan sisanya sebesar 29,7% yang dipengaruhi oleh variabel lain. Dalam hal ini, kolaborasi antara Azarine Cosmetic dan Red Velvet dapat mempengaruhi citra merek Azarine.
B40 Ikom 2142 2024 | 2142 FAD p 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain