Text
SKRIPSI: Pengaruh Brand Image BTS terhadap perilaku anti Cyberbullying di media sosial X (Studi: Kampanye Love Myself)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image BTS melalui kampanye Love Myself terhadap perilaku cyberbullying di media sosial X. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik Non-Probability Sampling yaitu Purposive Sampling. Penelitian ini dilakukan pada penggemar BTS di Indonesia di media sosial X. Hasil penelitian berdasarkan ujit dengan perolehan nilai thang sebesar 8,349 dan Sig. 0,01 menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara siginifikan brand image BTS terhadap perilaku cyberbullying di media sosial X. Kesimpulannya variabel brand image BTS melalui kampanye Love Myself memiliki pengaruh terhadap variabel perilaku cyberbullying di media sosial X.
B40 Ikom 2145 2024 | 2145 SOF p 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain