Text
E-PKL: Kegiatan Humas Pada Kantor Badan Pertanahan Nasional Kota Bogor Dalam Publikasi Informasi
Beberapa kgiatan masa PKL salah satubya melakuna pembuatan surat tugas dan undangan, serta peninjauan lapangan terkait permohonan pertimbangan teknis pertanahan. Selama menjalani PKL, Penulis dapat mengetahui kegiatan Hubungan Masyarakat dalam menyampaikan informasi melalui Media Sosial dan Media Massa, Kantor BPN Kota Bogor menggunakan beberapa media sosial dalam menyampaikan informasi, seperti Instagram, Facebook dan X, seluruh media sosial tersebut digunakan untuk mempublikasikan kegiatan dan informasi terkait layanan kantor pertanahan kota bogot. Selain itu dalam mengelola pengaduan Kantor BPN Kota Bogor memiliki aplikasi tersendiri yang dapat diakses oleh Masyarakat Kota Bogor seperti Simpanah yang merupakan kanal pengaduan online milik Kantor Pertanahan Kota Bogor yang bisa diakses dimanapun untuk memudahkan Masyarkat Kota Bogor, selain itu terdapat Loket Informasi dan Pengaduan Kantah jika ingin mendapatkan informasi secara langsung secara tatap muka.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain