Text
Pemasaran digital
Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang perlu dilakukan oleh perusahaan baik itu perusahaan barang ataupun jasa dalam upaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup usahanya, untuk berkembang dan untuk memperoleh laba. Berhasil tidaknya dalam pencapaian tujuan bisnis tergantung kepada pengusaha di bidang pemasaran, produksi, keuangan maupun bidang lain. Selain itu tergantung pada kemampuan perusahaan untuk mengkombinasikan fungsi-fungsi tersebut agar usaha perusahaan dapat berjalan lancar. Salah satu masalah pokok yang menjadi kendala dalam pemasaran adalah banyaknya saingan dalam pasar itu sendiri baik dari produk sejenis maupun dari produk lain. Hal tersebut merupakan tanggung jawab besar yang harus dimenangkan oleh suatu perusahaan jika ingin tetap eksis dalam persaingan bisnis.
Buku Pemasaran Digital ini terdiri atas enam bab, cakupan materi yang dibahas meliputi pengantar pemasaran digital yang membahas tentang pengertian, tujuan, jenis-jenis digital marketing, bab 2 membahas tentang strategi pemasaran digital dan riset pasar, efektivitas social media, e-commerce, desain pengalaman pengguna WEB, dan bab yang terakhir tentang marketplace.
B400007894 | 658.81 AGU p | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2025-02-08) |
B400007894.c2 | 658.81 AGU p | My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain