Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran digital
Penanda Bagikan

Text

Pemasaran digital

Agung Suryadi - Nama Orang;

Pemasaran adalah salah satu kegiatan pokok yang perlu dilakukan oleh perusahaan baik itu perusahaan barang ataupun jasa dalam upaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup usahanya, untuk berkembang dan untuk memperoleh laba. Berhasil tidaknya dalam pencapaian tujuan bisnis tergantung kepada pengusaha di bidang pemasaran, produksi, keuangan maupun bidang lain. Selain itu tergantung pada kemampuan perusahaan untuk mengkombinasikan fungsi-fungsi tersebut agar usaha perusahaan dapat berjalan lancar. Salah satu masalah pokok yang menjadi kendala dalam pemasaran adalah banyaknya saingan dalam pasar itu sendiri baik dari produk sejenis maupun dari produk lain. Hal tersebut merupakan tanggung jawab besar yang harus dimenangkan oleh suatu perusahaan jika ingin tetap eksis dalam persaingan bisnis.

Buku Pemasaran Digital ini terdiri atas enam bab, cakupan materi yang dibahas meliputi pengantar pemasaran digital yang membahas tentang pengertian, tujuan, jenis-jenis digital marketing, bab 2 membahas tentang strategi pemasaran digital dan riset pasar, efektivitas social media, e-commerce, desain pengalaman pengguna WEB, dan bab yang terakhir tentang marketplace.


Ketersediaan
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 658.81 AGU p
B400007894
Tersedia
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 658.81 AGU p
B400007894.c2
Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada 2025-10-11)
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 AGU p
Penerbit
Jakarta : Pustaka Baru Press., 2023
Deskripsi Fisik
168 p,; ill,; 15x21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786023768318
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1- 2023
Subjek
sosial media
e-commerce
Strategi Marketing
digital marketing
integrated marketing communication (IMC)
marketplace
copywriting
model perilaku pelanggan
SEO search engine optimization
pemasaran digital
riset pasar
definisi user experience
google material design
model user experience
e-marketplace
heuristic evaluation
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?