Text
SKRIPSI: Persepsi Komunitas motor besar di Bogor terhadap terpaan tayangan program Garage Life di Net TV (kasus komunitas motor besar di Bogor)
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui persepsi penonton terhadap tayangan program Garage Life; (2) mengetahui karakteristik anggota komunitas motor besar di Bogor terhadap tayangan program Garage Life; (3) mengetahui terpaan tayangan terhadap program Garage Life NET TV (4) mengetahui hubungan karakteristik terhadap persepsi penonton terhadap terpaan tayangan program Garage Life NET TV(5) mengetahui hubungan tayangan persepsi penonton tayangan Program Garage Life NET TV. Dengan responden yaitu Anggota Komunitas Motor Besar di Bogor.
Penelitian ini menggunakan teori yang dikemukakan oleh McQuali's Communication Theory (2010), yang berupa Teori Komununikasi Massa: Current Perspectives on Gratifications Research. Teori yang digunakan adalah Uses and Effects. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, karena penelitian dibutuhkan observasi di lapangan, dan penelitian melakukan penyebaran kuesioner kepada responden yang berkaitan dengan penelitian ini untuk mendapatkan data yang valid.
Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan karakteristik anggota dengan persepsi anggota komunitas motor besar di Bogor terdapat berhubungan dan searah karena nilai Sig. (2-tailed) lebih besar dari 0,05. Pada variabel terpaan tayangan dengan persepsi anggota komunitas motor besar di Bogor tidak terdapat hubungan dan tidak searah terhadap tayangan program Garage Life karena nilai sig. (2-tailed) lebih kecil dari nilai 0,05.
B40 Ikom 2148 2025 | 2148 SAL p 2019 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain