Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Persepsi Komunitas motor besar di Bogor terhadap terpaan tayangan program Garage Life di Net TV (kasus komunitas motor besar di Bogor)
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Persepsi Komunitas motor besar di Bogor terhadap terpaan tayangan program Garage Life di Net TV (kasus komunitas motor besar di Bogor)

Salsabil Putra Nugraha/044114124 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui persepsi penonton terhadap tayangan program Garage Life; (2) mengetahui karakteristik anggota komunitas motor besar di Bogor terhadap tayangan program Garage Life; (3) mengetahui terpaan tayangan terhadap program Garage Life NET TV (4) mengetahui hubungan karakteristik terhadap persepsi penonton terhadap terpaan tayangan program Garage Life NET TV(5) mengetahui hubungan tayangan persepsi penonton tayangan Program Garage Life NET TV. Dengan responden yaitu Anggota Komunitas Motor Besar di Bogor.

Penelitian ini menggunakan teori yang dikemukakan oleh McQuali's Communication Theory (2010), yang berupa Teori Komununikasi Massa: Current Perspectives on Gratifications Research. Teori yang digunakan adalah Uses and Effects. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif, karena penelitian dibutuhkan observasi di lapangan, dan penelitian melakukan penyebaran kuesioner kepada responden yang berkaitan dengan penelitian ini untuk mendapatkan data yang valid.

Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan karakteristik anggota dengan persepsi anggota komunitas motor besar di Bogor terdapat berhubungan dan searah karena nilai Sig. (2-tailed) lebih besar dari 0,05. Pada variabel terpaan tayangan dengan persepsi anggota komunitas motor besar di Bogor tidak terdapat hubungan dan tidak searah terhadap tayangan program Garage Life karena nilai sig. (2-tailed) lebih kecil dari nilai 0,05.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2148 SAL p 2019
B40 Ikom 2148 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2148 SAL p 2019
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2019
Deskripsi Fisik
86 P.: 28 CM
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2148 SAL p 2019
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Teori Uses and Effect
Terpaan tayangan
Skripsi Penyiaran
Program Garage Life NET TV
komunitas motor besar
karakteristik anggota
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?