Text
SKRIPSI: Analisis Komunikasi Pemasaran Produk Sieze Sport Apparel
Promotion dilakukan oleh Sieze Sport Apparel melalui media sosial Instagram, Whatsapp, dan iklan. Sedangkan strategi komunikasi pemasaran yang pertama dilakukan adalah promosi penjualan melalui media sosial yang ditujukan untuk menarik perhatian pelanggan, mendorong penjualan, dan mempertahankan pelanggan. Selain itu, Sieze Sport Apparel juga mempublikasikan informasi terkait produknya melalui media sosial Instagram. Adapun cara pemasaran secara personal (personal selling) dengan menjual produk kepada orang-orang yang sudah dikenal. Sedangkan pemasaran langsung (direct selling) dilakukan ketika berjualan di suatu acara olahraga. Pemasaran internet (internet marketing) kembali dilakukan melalui media sosial Instagram. Dan iklan sebagai strategi terakhir dilakukan melalui fitur Instagram ads dan sponsorship.
B40 Ikom 2151 2025 | 2151 FEB a 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain