Text
SKRIPSI : Strategi Marketing Public Relation Dalam Meningkatkan Minat Calon Peserta Didik SMK Gazza Wiguna 1 Megamendung
Hasil penelitian menunjukan bahwa Implementasi teori Push, belum mengikuti pameran dan akan direncanakan di tahun selanjutnya, melakukan publikasi melalui media sosial Instagram dan Facebook untuk mempromosikan dan menginformasikan SMK Gazza Wiguna 1 Megamendung, menggunakan alumni sebagai alat promosi. Strategi Pull, untuk menarik perhatian publik SMK Gazza Wiguna 1 Megamendung masih aktif menggunakan media konvensional yaitu media cetak seperti pemasangan baliho, pamflet, dan melibatkan siswa-siswa untuk turun lapangan untuk presentasi ke sekolah-sekolah, dan liputan media yang menginformasikan prestasi SMK Gazza Wiguna 1 Megamendung. Strategi Pass yang dilakukan SMK Gazza Wigunal Megamendung yaitu dengan melakukan penggalangan dana, bakti sosial, seminar kesehatan namun dalam hal ini SMK Gazza Wiguna 1 Megamendung belum melakukan Corporate Responsibility dan Sponsorship.
B40 Ikom 2153 2025 | 2153 SAR s 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain