Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : Pengaruh Hubungan Masyarakat Pemasaran Kedai Kopi Uncle Jo Terhadap Kepuasan Pelanggan
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : Pengaruh Hubungan Masyarakat Pemasaran Kedai Kopi Uncle Jo Terhadap Kepuasan Pelanggan

Siti Aisyah Hanun/044120083 - Nama Orang;

Penelitian ini menggunakan variabel bebas (X) yaitu hubungan masyarakat pemasaran dan variabel terikat (Y) kepuasan pelanggan. Metode yang penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, menggunakan survei, eksperimen, dan observasi serta melakukan uji teori dengan menggunakan uji statistik. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah observasi dan penyebaran kuesioner kepada 100 pengunjung kedai kopi Uncle Jo, dokumentasi menggunakan analisis deskriptif, skor rataan, dan analisis menggunakan uji asumsi klasik. Hasil dari penelitian dengan uji t nilai signifikasi (Sig.) hasil penelitian ini menunjukkan pada uji t yaitu sebesar 0,001 0,05 artinya variabel hubungan masyarakat pemasaran (X) berpengaruh terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) diperoleh nilai Thitung sebesar 11,160 > Tubel 1,660. Kesimpulan dari penelitian ini bahwa Ha atau hipotesis alternatif diterima yang artinya terdapat pengaruh antara hubungan masyarakat pemasaran terhadap kepuasan pelanggan. selain itu, uji koefisien determinasi di dapatkan nilai R-square sebesar 0,560 yang mengandung pengertian bahwa variabel bebas (hubungan masyarakat pemasaran) memiliki pengaruh terhadap variabel terikat (kepuasan pelanggan) sebesar 56%, tingkat signifikan yang cukup. Sedangkan sisanya sebanyak 44% (100% -56%) dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diamati dan dijelaskan dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2183 SIT p 2024
B40 Ikom 2183 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2183 SIT p 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
62 P.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2183 SIT p 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
pelanggan
teori kepuasan konsumen
Pengaruh Hubungan
Masyarakat Pemasaran
Kedai Kopi Uncle Jo
Terhadap Kepuasan
atribut kepuasan pelanggan
teori kepuasan pelanggan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Henny Suharyati/Ratih Siti Aminah/Dr. Sardi Duryatmo/Dini Valdiani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?