Text
SKRIPSI: Hubungan Terpaan Tayangan Kanal Youtube Vindes Pada Konten "Vindessport" Dengan Minat Pelanggan Vindes Dalam Melakukan Aktifitas Olahraga
Uji validitas dan reliabilitas, serta uji rank spearman. Berdasarkan data yang dikumpulkan, responden berusia 24 tahun sebanyak 22 orang (22%), dengan mayoritas responden adalah pria (41%). Dengan responden terbanyak pendidQuer terakhir SMA adalah 44%, dan frekuensi menonton Vindes Sport dikatakan rendah dengan rata-rata 2,33. Namun, durasi menonton Vindes Sport tinggi dengan rata- rata 3,14. Indikator kognisi, afekai, dan kumasi pelanggan dalam menonton Vindes Sport semuanya tinggi dengan rata-rata masing-masing 3,22, 3,18, dan 3,24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari Uji rank spearman pada variabel X dan vanabel Y memanjukkan adanya hubungan antara hubungan terpaan tayangan kannal Youtube vindes pada konten "vindessport terhadap minat pelanggan vindes dalam melakukakan aktifitas olahraga dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 dan nilai korelasi 0.644** yang berarti terdapat hubungan yang signifikan dengan arah hubungan yang positif dan memiliki tingkat hubungan yang cukup kuat.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain