Text
SKRIPSI: Strategi Penjenamaan Kafe Bilik Kucing dalam Meningkatkan Citra Merek terhadap Pecinta Kucing
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana Kafe Bilik Kucing melakukan proses strategi penjenamaan untuk meningkatkan citra merek terhadap pencinta kucing. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Brand expression dari Sicco Van Gelder (2005) yang terdiri dari Brund positioning, Brand identity dan Brand personalty. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Data yang diperoleh dikumpulkan melalui wawancara mendalam, dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian merunjukkan baliwa Kafe Bilik Kucing berhasil meningkatkan citra mereknya terhadap pencinta kucing menggunakan strategi Brand positioning yaitu dengan menonjolkan keunikan dan keunggulan yang dimiliki, Brand identity yaitu dengan memberikan identitas merek yang jelas dan Brand personality yang memberikan daya tarik tersendiri. kepada konsumen.
B40 Ikom 2179 2025 | 2179 SIL s 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain