Text
SKRIPSI : Analisis Penjenamaan Pribadi Kezia Grace Abraham Sebagai Kreator Konten Di Media Sosial Instagram
Untuk membangun penjenamaan pribadi yang selaras dengan visi misi dan karakter seseorang, maka dalam membentuk sebuah personal brand atau penjenamaan pribadi individu harus memahami terlebih dahulu value, keunikan, personality dan juga konsistensi yang dimilikinya dalam membangun sebuah personal brand atau penjenamaan pribadi. Dengan demikian akan memudahkan seseorang dalam menentukan tujuan dan target audiensnya. Penelitian ini bertujuan menganalisis dan mendeskripsikan bentuk penjenamaan pribadi Kezia Grace Abraham melalui akun Instagram @katanyakezia. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kualitatif dan dilaksanakan di akun media sosial Instagram Kezia Grace Abraham. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah wawancara, observasi (pengamatan) dan dokumentasi. Selain itu, pemeriksaan keabsahan data menggunakan triangulasi sumber kepada Zata yang merupakan Digital Personal brand. Hasil penelitian ini ialah Attribute Kezia dikenal sebagai seoang penulis buku Bersorak Bahagia dan seorang kreator konten yang membahas tentang relationship, selfgrowth, dan lifestyle. Personality Kezia sebagai seorang konten creator dikenal ramah dan inspiratif. Value & Benefit yang Kezia miliki ialah memiliki suara yang khas tipikal suara. Uniqueness, keunikan yang Kezia bangun sebagai seorang kreator konten ialah membuat konten dengan sebuah kisah dari berbagai macam pandangan dan pada kontennya selalu ada transkip pada setiap video Kezia. Outlook yang Kezia tampilkan apa adanya dengan menggunakan outft yang membuatnya nyaman. Consistence Kezia dalam membentuk penjenamaan pribadi dirinya dilakukan secara konsisten sejak bulan Mei 2023, dan Kezia juga berencana untuk mengembangkan penjenamaan pribadi yang sudah ada ini di platform yang lain seperti YouTube.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain