Text
SKRIPSI : Bauran Promosi Produk Deposito KB Bukopin Bogor Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah
Teknik keabsahan data dalam penelitian ini yaitu triangulasi sumber data yang memanfaatkan jenis sumber data yang berbeda. Sedangkan untuk teknik pengolahan data menggunakan model analisis interaktif yaitu reduksi data, model data, penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa KB Bukopin Bogor dalam meningkatkan jumlah nasabah telah melakukan kegiatan bauran promosi yaitu dengan Periklanan (Advertising) yang dilakukan oleh KB Bukopin KC Bogor yaitu dengan menggunakan media elektronik televisi, media cetak (brosur, koran, billboard, banner), dan periklanan digital (media massa online, dan instagram ads), Promosi Penjualan (Sales Promotion) yang dilakukan oleh KB Bukopin KC Bogor yaitu dengan memberikan suku bunga menarik, hadiah, dan kupon undian., Hubungan Masyarakat (Public Relations) yang dilakukan oleh KB Bukopin KC Bogor yaitu dengan dengan membuat kegiatan CSR, event dan open table, menjalin hubungan dengan nasabah, dan menjadi sponsorship pada suatu acara, Penjualan Personal (Personal Selling) yang dilakukan oleh KB Bukopin KC Bogor yaitu dengan mengunjungi nasabah secara door to door dan penawaran langsung kepada nasabah yang datang ke KB Bukopin Bogor, dan Pemasaran Langsung (Direct Marketing) yang dilakukan oleh KB Bukopin KC Bogor yaitu dengan whatsapp blast, telemarketing, dan pengeposan langsung.
B40 Ikom 2193 2025 | 2193 YOK b 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain