Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Komunikasi Bisnis
Penanda Bagikan

Text

Komunikasi Bisnis

Darmawan - Nama Orang;

Komunikasi Bisnis adalah buku yang membahas pentingnya komunikasi yang efektif dalam dunia bisnis. Buku ini menguraikan berbagai bentuk komunikasi, baik lisan, tertulis, maupun nonverbal, serta teknik yang dapat meningkatkan efektivitas dalam menyampaikan pesan. Selain itu, pembaca diajak untuk memahami peran komunikasi yang baik dalam meningkatkan kolaborasi, mempercepat pengambilan keputusan, dan mencapai kesuksesan bisnis yang berkelanjutan. Buku ini terdiri dari beberapa bab yang komprehensif, yaitu Pengantar Komunikasi Bisnis dan Pemasaran, Teori Manajemen Pemasaran, Teori Komunikasi Bisnis, Komunikasi Verbal dan Nonverbal dalam Bisnis, Komunikasi Interpersonal dalam Pemasaran, Komunikasi Kelompok dan Tim, Media dan Alat Komunikasi Bisnis, Komunikasi dalam Kampanye Pemasaran, Teknik Presentasi dalam Pemasaran, Negosiasi dan Komunikasi Persuasif, Etika dan Komunikasi Bisnis, serta Evaluasi dan Pengembangan Komunikasi Bisnis.


Ketersediaan
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 658.401 DAR k
B400008398
Tersedia
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 658.401 DAR k
B400008398.c2
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.401 DAR k
Penerbit
Jakarta : Bumi Aksara., 2024
Deskripsi Fisik
xvi+342 P.: 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-506-043-9
Klasifikasi
658.401
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Analisis SWOT
Teori Uses and Gratifications
strategi pemasaran
TEori Agenda Setting
komunikasi bisnis
Teori Atribusi
negosiasi
etika komunikasi bisnis
Call to Action (CTA)
Teori-teori Manajemen Pemasaran
Komunikasi Verbal Dalam Bisnis
Komunikasi Kelompok Dan Tim
Media Dan Alat Komunikasi Bisnis
model linear komunikasi
model interaksional komunikasi
model transaksional komunikasi
teori komunikasi berbasis sistem
teori kegunaan dan kepuasan
teori konstruksi sosial realitas
hambatan komunikasi bisnis
kampanye pemasaran
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?