Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : Pengaruh Pesan Kampanye 'ONE DAY ONE TRASH BAG' Akun Tiktok @pandawaragroup Terhadap Kesadaran Lingkungan Pada Followers
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : Pengaruh Pesan Kampanye 'ONE DAY ONE TRASH BAG' Akun Tiktok @pandawaragroup Terhadap Kesadaran Lingkungan Pada Followers

Amanda Maulidha Virsya/044120374 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pesan kampanye "One Day One Trash Bag untuk mengidentifikasi kesadaran lingkungan pada followers @pandawaragroup dan untuk menganalisis pengaruh pesan kampanye "One Day One Trash Bag" akun TikTok @Pandawaragroup terhadap kesadaran lingkungan pada followers. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu pesan kampanye "One Day One Trash Bag" sebagai variabel independent dan kesadaran lingkungan sebagai variabel dependen. Indikator yang digunakan pada pesan kampanye "Onc Day One Trash Bag" adalah Awareness, Attitude, dan Action. Indikator yang digunakan pada variabel kesadaran lingkungan adalah General beliefs/values, Personal attitude, Information/knowledge. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskripstif. Teknik sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan beberapa kriteria yaitu followers akun TikTok @Pandawaragroup, mengetahui pesan kampanye "One Day One Trash Bag". Teknik pengambilan data adalah dengan studi kepustakaan, pengamatan, dan penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa karakteristik followers TikTok @Pandawaragroup didominasi oleh usia 20-35 tahun, jenis kelamin perempuan dan pekerjaan sebagai mahasiswa. Indikator attitude pada variabel pesan kampanye "One Day One Trash Bag" memperoleh nilai rataan sebesar 3,56%, yang mana nilai tersebut termasuk ke dalam kategori sangat tinggi. Sedangkan pada indikator general belieft/value dan information/knowledge


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2200 AMA p 2024
B40 Ikom 2200 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2200 AMA p 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
70 P.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2200 AMA p 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
humas
Pengaruh Pesan Kampanye
"ONE DAY ONE TRASH BAG"
Akun Tiktok @pandawaragroup
Terhadap Kesadaran
Lingkungan Pada Followers
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dr. Henny Suharyati, M.Si/Dr. Muslim,MSi/Dr. Dwi Rini Sovia Firdaus, M.Comn/Qoute Nuraini Cahyaningrum, M.I.Kom
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?