Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI : Pengaruh citra merek indomie terhadap loyalitas konsumen
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI : Pengaruh citra merek indomie terhadap loyalitas konsumen

Mojang Ayu Asmara/044120339 - Nama Orang;

Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui online Google Form kepada 100 orang responden, kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan perangkat lunak SPSS versi 26. Kuesioner tersebut disebarkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor dan merupakan seorang konsumen dari produk Indomie. Dalam penelitian ini menggunakan uji regresi atau uji pengaruh dengan uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek Indomie terhadap loyalitas konsumen. Kemudian diperoleh juga nilai koefisien regresi bernilai positif, sehingga dapat dikatakan bahwa arah pengaruh variabel citra merek Indomie terhadap variabel loyalitas konsumen adalah positif, yang berarti semakin tinggi tingkat citra merek Indomie maka semakin tinggi pula tingkat loyalitas konsumen. Hasil uji koefisie determinasi (R2) memperoleh nilai R square sebesar 0,576 atau 57,6%. Nil tersebut menunjukkan bahwa sebanyak 57,6% loyalitas konsumen dipengaruhi ol citra merek, dan 42,4% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dite dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2202 MOJ p 2024
B40 Ikom 2202 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2202 MOJ p 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
64 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2202 MOJ p 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
citra merek
loyalitas konsumen
indomie
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Henny Suharyati/Valianty Sariswara/Mariana R.A. Siregar/Tiara Puspanidra
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?