Text
SKRIPSI : Pengaruh citra merek indomie terhadap loyalitas konsumen
Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui online Google Form kepada 100 orang responden, kemudian data tersebut diolah dengan menggunakan perangkat lunak SPSS versi 26. Kuesioner tersebut disebarkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor dan merupakan seorang konsumen dari produk Indomie. Dalam penelitian ini menggunakan uji regresi atau uji pengaruh dengan uji asumsi klasik dan uji hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek Indomie terhadap loyalitas konsumen. Kemudian diperoleh juga nilai koefisien regresi bernilai positif, sehingga dapat dikatakan bahwa arah pengaruh variabel citra merek Indomie terhadap variabel loyalitas konsumen adalah positif, yang berarti semakin tinggi tingkat citra merek Indomie maka semakin tinggi pula tingkat loyalitas konsumen. Hasil uji koefisie determinasi (R2) memperoleh nilai R square sebesar 0,576 atau 57,6%. Nil tersebut menunjukkan bahwa sebanyak 57,6% loyalitas konsumen dipengaruhi ol citra merek, dan 42,4% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dite dalam penelitian ini.
B40 Ikom 2202 2025 | 2202 MOJ p 2024 | My Library | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain