Text
SKRIPSI: Strategi Komunikasi Pemasaran Event Warcindo Cup Dalam Meningkatkan Penjualan Pada CV. Warcindo Sabari Maju
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dibangun CV. Warcindo Sabari Maju melalui event warcindo cup. Dan mengetahui faktor-faktor apa yang membuat event warcindo cup efektif sebagai media pernasaran. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan riset studi deskriptif. Data yang diperoleh melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Serta pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triangulasi sumber. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam proses pengolahan strategi promosi CV. Warcindo Sabari Maju menggunakan bauran pemasaran (Promotion Mix) dalam melakukan strategi promosi yaitu dengan melakukan, (1) Iklan/Advertising, (2) Penjualan Personal Personal Selling, (3) Promosi Penjualan/Sales Promotion, (4) Publisitas.
B40 Ikom 2210 2025 | 2210 RON s 2023 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain