Text
SKRIPSI: Penerapan Komunikasi Persuasif Pada Pesan Live Streaming Tiktok @Vivi Mici Official
pendekatan kualitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu wawancara mendalam, observasi lapangan, dan dokumentasi. Serta teknik pengabsahan data yang dilakukan ialah triangulasi sumber,yang mana tentunya masih berkaitan dengan Online Shop khususnya di bidang Fashion Wanita. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada PT Karya Nyata Alasindo sudah melakukan penerapan pada Live streaming Tiktok. Yang mana 5 konsep yang dilakukan ialah 1) Kontingensi 2) Persamaan 3) Kategorisasi 4) Saling Mendukung 5) Koinsident. Yang mana pelaku komunikasi cenderung lebih sering menggunakan salah satu konsep Kontingensi yang lebih mengutamakan nilai fungsi pada penyampaiannya dalam komunikasi digital ataupun komunikasi promosi.
B40 Ikom 2224 2025 | 2224 FIT p 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain