Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologis Bisnis)
Penanda Bagikan

Text

Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep, Kasus, dan Psikologis Bisnis)

Danang Sunyoto - Nama Orang;

Berbicara masalah manajemen pemasaran, kita kaitkan dengan perusahaan. Dimana seringkali perusahaan menggunakan struktur penjualan, dalam hal ini mereka menetapkan organisasi penjualannya. Armada penjual yang berbeda dapat ditetapkan untuk industri yang berbeda, untuk melayani pelanggan yang sudah ada atau bertugas untuk mendapatkan pelanggan baru, dan untuk melayani pelanggan utama atau khusus melayani pelanggan biasa. Keuntungan terbesar dari spesialisasi menurut pelanggan adalah bahwa setiap wiraniaga dapat mengetahui lebih banyak tentang kebutuhan-kebutuhan khusus pelanggan.
Penyajian materi Buku Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep dan Psikologi Bisnis) ini lebih memadukan antara tiga hal yaitu konsep, kasus bisnis, dan psikologi bisnis. Dimana kasus bisnis dan psikologi bisnis merupakan materi pendukung konsep atau teori-teori yang ada, sehingga diharapkan dapat lebih memperdalam pengertian dan pemahaman kompleksitas permasalahan yang terjadi di lapangan. Buku Manajemen Pemasaran (Pendekatan Konsep dan Psikologi Bisnis) ini terdiri 7 bab meliputi: Manajemen Penjualan; Strategi Pemasaran Dalam Persaingan; Perencanaan Program Pemasaran; Organisasi, Informasi, dan Komunikasi Pemasaran; Pemasaran Jasa dan Organisasi; Pemasaran Ide, Orang, dan Tempat; Pemasaran Internasional.


Ketersediaan
#
My Library (Teknologi dan Ilmu Terapan) 658.81 DAN m
B400008441
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.81 DAN m
Penerbit
Jakarta : Buku Seru., 2013
Deskripsi Fisik
164 p.: 15x23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-9324-31-4
Klasifikasi
658.81
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cet, 1
Subjek
Manajemen Pemasaran
Komunikasi pemasaran
manajemen penjualan
kasus
psikologi bisnis
strategi pemasaran dalam persaingan
Perencanaan program pemasaran
organisasi, informasi, dan komunikasi pemasaran
pemasaran jasa dan organisasi
pemasaran ide, orang, dan tempat
pemasaran internasional
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?