Text
SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Rangka Membangun Brand Awareness Brand Lokal Gazed
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa menggunakan teori Three Ways Strategy menunjukkan bahwa ketiga strategi dilaksanakan sebagai berikut; Pertama, push strategy di implementasikan dengan adanya kerjasama dengan event untuk mendorong produknya sampai ke pundak konsumen. Kedua, pull strategy brand Gazed di implementasikan dengan pembuatan konten media sosial yang menarik. Ketiga, pass strategy merek Gazed dilakukan dengan cara menetapkan target pemasaran untuk membangun citra dan opini yang positif. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah dengan penggunaan strategi Three Ways Strategy dan kegiatan Marketing Public Relations yang dilakukan dengan baik dapat membantu toko Jktsneakers dalam membangun brand awareness dari produk sepatu lokal Gazed. Serta terdapat hambatan serta ancaman yang harus dihadapi dan diatasi oleh toko Jktsneakers melalui konsistensi dalam melakukan kegiatan Marketing Public Relations.
B40 Ikom 2226 2025 | 2226 MUH a 2024 | My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain