Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Rangka Membangun Brand Awareness Brand Lokal Gazed
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Analisis Strategi Marketing Public Relations Dalam Rangka Membangun Brand Awareness Brand Lokal Gazed

Muhammad Iqbal Fitriansyah/044120479 - Nama Orang;

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa menggunakan teori Three Ways Strategy menunjukkan bahwa ketiga strategi dilaksanakan sebagai berikut; Pertama, push strategy di implementasikan dengan adanya kerjasama dengan event untuk mendorong produknya sampai ke pundak konsumen. Kedua, pull strategy brand Gazed di implementasikan dengan pembuatan konten media sosial yang menarik. Ketiga, pass strategy merek Gazed dilakukan dengan cara menetapkan target pemasaran untuk membangun citra dan opini yang positif. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah dengan penggunaan strategi Three Ways Strategy dan kegiatan Marketing Public Relations yang dilakukan dengan baik dapat membantu toko Jktsneakers dalam membangun brand awareness dari produk sepatu lokal Gazed. Serta terdapat hambatan serta ancaman yang harus dihadapi dan diatasi oleh toko Jktsneakers melalui konsistensi dalam melakukan kegiatan Marketing Public Relations.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2226 MUH a 2024
B40 Ikom 2226 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2226 MUH a 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
84 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2226 MUH a 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Public Relation
skripsi humas
humas
Strategi Marketing
Brand Awareness
Three Ways Strategy
brand awarenes
analisis strategi marketing public relations
brand lokal gazed
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muslim/Roni Jayawinangun/Ahsani Taqwin A/Feri F. Alamsyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?