Perpustakaan FISIB

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of SKRIPSI: Pengaruh Pesan Kampanye #beautybeyondcompare Terhadap Kepercayaan Diri Pengikut Make Over
Penanda Bagikan

Text

SKRIPSI: Pengaruh Pesan Kampanye #beautybeyondcompare Terhadap Kepercayaan Diri Pengikut Make Over

Siti Ardila Sari/044120370 - Nama Orang;

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pesan kampanye #BeautyBeyondCompare untuk mengidentifikasi Kepercayaan diri pengikut Make Over dan untuk menganalisis pengaruh pesan kampanye #BeautyBeyondCompare terhadap Kepercayaan diri pengikut Make Over. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu pesan kampanye #BeautyBeyond Compare sebagai variabel independen dan Kepercayaan diri sebagai variabel dependen. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan pesan kampanye #BeautyBeyondCompare adalah isi pesan dan struktur pesan. Indikator yang digunakan untuk menggambarkan variabel Kepercayaan diri adalah kepercayaan diri, optimis, objektif, bertanggung jawab, rasional dan realistis. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik sampel menggunakan nonprobability sampling dengan metode purposive sampling dengan kriteria pengikut instagram @makeoverid. Teknik pengambilan data adalah dengan studi kepustakaan, pengamatan dan menyebarkan kuesioner kepada 400 responden. Berdasarkan hasil penelitian dengan uji 1, nilai signifikansi (Sig.) pada uji t yaitu sebesar 0,000. Oleh karena nilai t hitung 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa Ha atau hipotesis alternatif diterima. Artinya terdapat pengaruh pesan kampanye #BeautyBeyondCompare (X) terhadap Kepercayaan diri (Y). Nilai 1 hitung sebesar, 12.405 > dari t tabel 1.965942324 maka dapat disimpulkan bahwa Ha atau hipotesis alternatif diterima. Artinya terdapat pengaruh antara pesan kampanye #BeautyBeyondCompare terhadap Kepercayaan diri. Selain itu, berdasarkan uji regresi nlinear sederhana dilihat dari nilain R-Square sebesar 0,673. Artinya pesan kampanye #BeautuBeyondCompare memiliki pengaruh terhadap Kepercayaan diri sebesar 63,7%% dan sisanya 36,3% dipengaruhi oleh
faktor-faktor lain yang tidak ada dalam penelitian ini.


Ketersediaan
#
My Library (Skripsi Ilmu Komunikasi) 2227 SIT p 2024
B40 Ikom 2227 2025
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
2227 SIT p 2024
Penerbit
Bogor : Fisib Unpak., 2024
Deskripsi Fisik
74 p.: 28 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
2227 SIT p 2024
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
skripsi humas
humas
kampanye
Pengaruh Pesan Kampanye
beauty beyond compare
make over
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ahsani Taqwim Aminuddin/Dini Valdiani/Hafzotillah/Intan Tri Kusumaningtias
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIB
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?